√ HUT RI Ke- 73 "kecamatan Batanghari, Lampung Timur Meriahkan dengan Karnaval " - Nuwo News

HUT RI Ke- 73 "kecamatan Batanghari, Lampung Timur Meriahkan dengan Karnaval "

HUT RI Ke- 73 "kecamatan Batanghari, Lampung Timur Meriahkan dengan Karnaval "
Karnaval Gading Rejo dalam HUT RI Ke- 73di Lapangan Merdeka Batanghari, Lampung Timur

NuwoNews- Kamis, Menjelang 17 Agustus, segala persiapan telah dilakukan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke- 73. Mulai dari  karnaval yang sengaja diselenggarakan guna memeriahkan HUT RI Ke- 73, diikuti dari berbagai desa dan sekolah yang ada di kecamatan Batanghari, Lampung Timur. (16/0818)

Dalam karnaval kali ini berbeda dengan karnaval sebelumnya. Mengangkat tema “Semangat Kemerdekaan,” peserta harus menampilkan dekorasi unik dan memiliki seni, yang mencerminkan semangat kemerdekaan, sehingga siapa yang melihat, akan tergugah hatinya untuk ikut memeriahkan HUT RI Ke-73, kemudian diarak keliling desa. Arak – arakan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, menurut salah satu panitia karnaval “rute karnaval kali ini, mulai dari lapangan merdeka Batanghari, lewat jalan raya Batanghari masuk ke 41, setelah itu lewat 38 dan 39 keluar ke jalan raya Batanghari dan kembali lagi ke lapangan merdeka Batanghari.” Pak budi (Panitia Karnaval)

Antusias dari peserta karnaval dalam mengikuti kegiatan ini sangatlah banyak, hal ini dilihat dari mereka yang telah hadir di tengah – tengah lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari, Lampung Timur. Begitupun masyarakat yang telah menunggu para peserta karnaval untuk tampil dan siap mengikuti karnaval yang  diarak keliling desa. Perlu diketahui antusias masyarakat dan peserta  karnaval yang sangat besar dan meriah, sampai membuat sepanjang jalan ramai dan padat mulai dari sepanjang jalan lapangan hingga ujung jalan raya Batanghari, Lampung Timur.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "HUT RI Ke- 73 "kecamatan Batanghari, Lampung Timur Meriahkan dengan Karnaval ""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel