√ Berantas Hoax "Kominfo Adakan Flash Vlogging, Novotel - Bandar Lampung" - Nuwo News

Berantas Hoax "Kominfo Adakan Flash Vlogging, Novotel - Bandar Lampung"

Berantas Hoax "Kominfo Adakan Flash Vlogging, Novotel - Bandar Lampung"
Acara  Vlogging di Novotel, Bandar Lampung
Acara Flash Vlogging yang diselenggarakan di Hotel Novotel, Bandar Lampung guna meningkatkan kreatifitas bersosial media. Dengan adanya acara Flash Vlogging  diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menumbuhkan berita – berita yang positf melalui vidio – vidio positif, tulisan - tulisan yang baik dan benar adanya. (13/07/18)

Acara Flash Vlogging dimulai pukul 08.30 Wib, diawali dengan sambutan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo yang diwakilkan oleh kepala Dinas Kominfo untuk menyampaikan pesan pada acara Flash Vlogging ini. Dalam sambutannya beliau mengatakan “adanya acara Flash Vlogging diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan  pembangunan Lampung, baik dalam pembangunan Infrastruktur, Ekonomi, Sosial, maupun Pariwisata yang ada di Lampung. Maka dari itu media sebagai wadah yang memberiakn ruang untuk Penulis, Blogging, Youtuber dalam mengeksplore atau mensosialisasikan informasi  melalui media sosial”.

Menurut Erika, salah satu peserta Flash vlogging dalam ungkapannya “mengkralifikasi bahwa di Indonesia.  Salah satunya di Papua untuk harga bbm sudah sama, hal ini menjadi kesuksesan pemerintah dalam menjalankan programnya. Tetapi Perlu diketahui bahwa di Raja Ampat terdapat destinasi pariwisata yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, tetapi masih banyak rakyat yang ada di lingkungan Raja Ampat hanya sebagai penonton, bukan sebagai penikmat yang seharusnya dinikmati oleh masyarakat yang ada di destinasi Raja Ampat, hal ini tentunya perlu dikaji oleh pemerintah dalam menyikapi masalah tersebut.

“Dalam paparannya beliau menjelaskan, kenapa menjadi negara maju ? karena menjadi negara maju pasti kesejahteraan terjamin. Menjadi negara maju harus mempunyai infrastruktur yang baik, kedua memiliki sdm yang berkualitas, dan masih banyak lagi kriteria atau syarat yang dimiliki negara maju” Ujar pak Andoko Arta (Tim Komunikasi Presiden)
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Berantas Hoax "Kominfo Adakan Flash Vlogging, Novotel - Bandar Lampung""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel