√ Alumni SMA N 1 Batanghari Mengajak Siswa/Siswi masuk ke PTN - Lampung Timur - Nuwo News

Alumni SMA N 1 Batanghari Mengajak Siswa/Siswi masuk ke PTN - Lampung Timur

Alumni SMA N 1 Batanghari  Mengajak Siswa/Siswi masuk ke PTN - Lampung Timur
Galih Aditya Mensosialisasikan Masuk ke PTN (Universitas Negeri Semarang)
NuwoNews-  Alumni SMA N 1 Batanghari, Lampung Timur memberikan sosialisai terhadap Siswa/Siswi SMA N 1 Batanghari, Lampung Timur dalam rangka menumbuhkan wawasan untuk masuk ke Perguran Tinggi Negeri (PTN). Sosialisai ini di hadiri  alumni dari  berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia, salah satunya Galih Aditya dari UNNES (Universitas Negeri Semarang), Indah Okciana dari (Poltekes Tanjung Karang), Adetia Wahyu dari (IAIN Metro), Restu Rhamadhan (UIN Raden Intan, Bandar Lampung), Dayat dari Unila ( Universitas Lampung) dan Reza dari (IAIN Metro).

Dari sosialiasasi ini, untuk masuk ke perguruan tinggi negeri, tidak perlu takut akan biaya yang terlalu mahal atau tidak mampu untuk berkuliah di tempat – tempat pilihan anda atau PTN yang anda impiakan, banyak perguruan tinggi negeri yang memberikan peluang untuk siapa saja yang ingin menimba ilmu, soal biaya yang terlalu tinggi dapat di tempuh dengan beasiswa prestasi, atau beasiswa lainnya yang menunjang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri. " Salah satunya seperti saya yang mencoba masuk ke perguruan tinggi negeri, dengan tanpa biaya alias gratis atau free. Hal ini sudah saya buktikan dengan adanya kemauan dan tekad untuk berkeinginan masuk keperguruan tinggi pilihan saya, akhirnya semua itu terwujud dan saya masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN) Universitas negeri semarang."Ujar, Galih Aditya (Mahasiswa Universitas Negeri Semarang).(30/01/18).

"Dalam menggapai cita – cita harus berdasarkan kesungguhan dan didasarkan dengan niat dan hati, dengan ini dalam mewujudkan impian untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) akan di permudah oleh Allah SWT dan di berikan jalan yang mana dapat menuntun kita pada kemudahan dan keberkahan." Ujar, Adetia Wahyu (Mahasiswi IAIN Metro).

Foto Bersama Alumni Setelah Usai Mensosialisasikan

"Kegiatan Sosialisasi ini di harapkan dapat membantu Siswa-Siswi SMA N 1 Batanghari, Lampung Timur lebih semangat dalam meneruskan apa yang di cita – citakannya, dengan menjadi seorang atau pemimpin yang mana dapat menjadi penerus  generasi Bangsa, serta kegiatan  Sosialisasi ini kedepannya perlu diadakan agar dapat bermanfaat bagi Siswa/Siswi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN)." Ujar, Reza ( Mahasiswa IAIN Metro).
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Alumni SMA N 1 Batanghari Mengajak Siswa/Siswi masuk ke PTN - Lampung Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel