√ Terbentuknya Perangkat Organisasi Pemuda 46 desa Banarjoyo (dusun II), Batanghari, LamTim - Nuwo News

Terbentuknya Perangkat Organisasi Pemuda 46 desa Banarjoyo (dusun II), Batanghari, LamTim

Terbentuknya Perangkat Organisasi Pemuda  46 desa Banarjoyo (dusun II), Batanghari, LamTim


pembentukan perangkat organisasi pemuda 46 desa Banarjoyo (dusun II)
NuwoNews- “Pemuda menjadi ujung tombak dan penerus estafet dalam memajukan negara , dengan adanya pemuda di harapkan bisa membuat perubahan di negeri ini, khususnya melakukan perubahan di desa. Tentunya dengan adanya pemuda yang berbudi luhur, kreatif, serta inovatif dapat menjadikan desa lebih baik dan lebih maju, baik di sektor perekonomian, sosial, pendidikan maupun olahraga.” Ujar bapak Satiran ( Bayan dusun II desa Banarjoyo). 

Dengan adanya pembentukan perangkat organisasi pemuda 46 desa Banarjoyo (dusun II) yang dilaksanakan pada hari Selasa 13 Februari 2018, pukul 19.30, bertempat di Paud Hidayatus Sibiya.  Sebagai wadah untuk memudahkan pemuda dalam merubah desa yang lebih baik dan memiliki program yang nantinya pemuda dapat berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang ada di desa Banarjoyo, Batanghari, Lampung Timur.

Perangkat Organisasi Pemuda  46 desa Banarjoyo (dusun II)
Pembentukan perangkat organisasi pemuda 46 desa Banarjoyo (dusun II) di dasarkan pada kesepakatan bersama dan terpilihlah ketua organisasi pemuda 46 desa Banarjoyo (dusun II)  Hery Indra Saputra Dewa, beserta jajarannya yang nantinya dapat membuat program kerja untuk kemajuan desa Banarjoyo khususnya dusun II desa Banarjoyo, Batanghari, Lampung Timur. “saya butuh dukungan dan kerjasama dari pemuda khususnya dusun II desa Banarjoyo dalam berkontribusi memajukan desa Banarjoyo, Batanghari, Lampung Timur.” Ujar Hery Indra Saputra Dewa (ketua organisasi pemuda 46 (dusun II) .
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Terbentuknya Perangkat Organisasi Pemuda 46 desa Banarjoyo (dusun II), Batanghari, LamTim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel