√ Sambut Ramadhan 1439 H, TPA Sabilil Muttaqin Antusias Adakan Pawai - Lampung Timur - Nuwo News

Sambut Ramadhan 1439 H, TPA Sabilil Muttaqin Antusias Adakan Pawai - Lampung Timur

Sambut Ramadhan 1439 H, TPA Sabilil Muttaqin Antusias Adakan Pawai - Lampung Timur

TPA Sabilil Mutta Adakan Pawai di Desa Banjarrejo
NuwoNews - TPA Sabilil Muttaqin di bawah naungan Yayasan Najma Saida adakan pawai keliling Desa. Selasa, 15 Mei 2019 pukul 16.30, kegiatan yang diikuti oleh santri, ustadz dan ustadzah TPA Sabilil Muttaqin berjalan dengan lancar.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti pawai tersebut yang diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. santri TPA turut membagikan selebaran program kegiatan Ramadhan di Masjid Sabilil Muttaqin kepada warga sekitar.

Pawai merupakan salah satu program kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Yayasan Najma Saida di Masjid Sabilil Muttaqin. Terdapat beberapa kegiatan lain yang diselanggarakan selama bulan suci Ramadhan, diantaranya pelaksanaan shalat terawih dan kultum, Ziswaf (Zakat, Infaq, Shadaqah, dan Wakaf), tadarus Al-Qur'an ba'da shalat terawih, pelatihan tahsin dan  tahfidz ba'da Ashar, ngaji kitab mabadi fiqh bab puasa ba'da Ashar, serta penyediaan ta'jil gratis.

“Filma selaku ustadzah TPA Sabilil Muttaqin menuturkan bahwa dengan adanya program kegiatan Ramadhan diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan semangat beribadah, serta menuntut ilmu umat muslimin, terkhusus santri TPA Sabilil Muttaqin dan masyarakat Desa Banjarrejo.”(15/5).
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Sambut Ramadhan 1439 H, TPA Sabilil Muttaqin Antusias Adakan Pawai - Lampung Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel