√ Sambut Ramadhan 1439 H, Masyarakat Kota Metro Adakan Pawai - Lampung - Nuwo News

Sambut Ramadhan 1439 H, Masyarakat Kota Metro Adakan Pawai - Lampung

Sambut  Ramadhan 1439 H, Masyarakat Kota Metro Adakan Pawai - Lampung

Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H
NuwoNews-  Masyarakat Kota Metro menggelar pawai  untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 h.  pawai yang diikuti dari berbagai kalangan, mulai dari aktivis mahasiswa, FLP Metro, organisasi lainnya, siswa/siswi dan masyarakat umum turut memeriahkan pawai yang digelar di depan Masjid Taqwa Kota Metro. (15/05/18)

Peserta sangat antusias dalam mengikuti pawai yang di lakukan mulai dari Ba’da Ashar sampai dengan selesai. Walaupun suasana Kota Metro saat itu sedang terik dan panas, tetapi peserta pawai masih semangat dalam mengorasikan ke masyarakat Lampung, khususnya Kota Metro, bahwasannya bulan suci Ramadhan akan segera tiba.

Pawai yang digelar pada tahun ini sangatlah meriah, dilihat dari peserta yang turut memeriahkan pawai tersebut, sehingga mendapat apresiasi dari berbagai lembaga yang turut mendukung adanya pawai  menyambut bulan suci bulan Ramadhan 1439 H. Salah satunya Dt. Peduli, lembaga zakat yang berperan aktif dalam mendukung adanya pawai ini.

Adapun rute pawai yang dilakukan oleh peserta , mulai dari pukul 16.00 peserta sudah berada di halaman kompleks Masjid Taqwa hingga turun ke jalan dan mengitari taman  Kota Metro.  Berbagai persiapan sudah dilakukan dan disiapakan oleh masing – masing peserta, mulai dari banner, poster, bahkan bendera pun sudah mereka siapkan, mengingat perlu adanya kegembiraan dan kebahagiaan dalam menyambut bulan suci ramadhan 1439 H. (15/05/18)
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Sambut Ramadhan 1439 H, Masyarakat Kota Metro Adakan Pawai - Lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel