√ Nenek Hamidah Berusia 78 Tahun mengidap Tumor di Hidung, Butuhkan Bantuan - Metro, Lampung - Nuwo News

Nenek Hamidah Berusia 78 Tahun mengidap Tumor di Hidung, Butuhkan Bantuan - Metro, Lampung

Nenek Hamidah Berusia 78 Tahun mengidap Tumor di Hidung, Butuhkan Bantuan - Metro, Lampung
Nenek Hamidah Mengidap Tumor di Hidungnya
Nenek hamidah berusia 78 Tahun mengidap Tumor tepat berada  disekitar hidungnya . Awal mula beliau terkena asma, yang sudah biasa “ anggap beliau.” Ketika beliau mengalami kelelahan asma beliau kambuh, dan timbul benjolan kecil tepat berada disekitar hidungnya” setahun yang lalu,” anggapnya.

Setelah dilakukan kontrol atau pemeriksaan mengenai bejolan yang ada disekitar hidungnya, ternyata di ketahui benjolan itu adalah tumor. Tumor yang di idap nenek hamidah semakin membesar, lalu membengkak dan nenek hamidah mengalami mati rasa, sulit bernafas, susah makan, karena disekitar dinding mulut beliau terdapat benjolan yang menghambat beliau untuk makan, sehingga untuk bernafas saja menggunakan mulut. Ujar Nenek Hamidah.

Saat ini beliau belum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pemberian obat lagi oleh keluarganya, karena terkendala biaya yang sangat mahal. Beliau tinggal bersama anaknya yang janda, di JL. Mawar Timur GG. Bhakti, No.02, RT/RW 041/007, Kel. Metro, Metro Pusat dari ke tiga anak yang beliau miliki. Keluarga yang berasal dari golongan menengah ke bawah membuat keluarganya hanya bisa menunggu bantuan dana dari instansi, organisasi, bahkan ke dermawanan seseorang untuk membantunya.

“Saya berharap ada seseorang yang peduli dengan saya dan nenek saya, untuk mengulurkan sedikit bantuan untuk dapat mengobati nenek saya.” Ujar  Lina (anak nenek Hamidah)

Cp                       : 085268926679 (Syawaludin),
Cp                       : 08992332982   (Filma Eka Santika)
atau, Hub Media : 081369437728 (WA) NuwoNews.online

jika ingin membantu Nenek Hamidah, bisa Hub No tersebut. Sedikit dana dari anda akan meringankan beban keluarga nenek Hamidah.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Nenek Hamidah Berusia 78 Tahun mengidap Tumor di Hidung, Butuhkan Bantuan - Metro, Lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel