√ Cegah Peredaraan Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba, Pemuda Banarjoyo adakan Sosialisasi - Lampung - Nuwo News

Cegah Peredaraan Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba, Pemuda Banarjoyo adakan Sosialisasi - Lampung

Cegah Peredaraan Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba, Pemuda Banarjoyo adakan Sosialisasi - Lampung
Sosialisasi Bahaya Peredaraan Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba
Sosialisasi Bahaya Peredaraan Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba pertama kali diselenggarakan atas inisisatif pemuda/pemudi desa Banarjoyo, pukul 20.00 Wib di balai pertemuan desa Banarjoyo, Batanghari, Lampung Timur. Mengingat semakin marakanya narkoba yang sudah tersebar luas di Indonesia, seperti Perkotaan bahkan pedesaan. (Sabtu, 28/004/18)

Penggunaan narkoba setiap tahunnya semakin meningkat. Hal ini membuat angka kematian pengguna narkoba setiap harinya sekitar 50 orang.” Ujar H.KRH. HenryYosodiningrat, SH., MH (Ketua Umum DPP Granat)

“Perlu diketahui, peredaran Narkoba adalah kejahatan yang terorganisir, dilakukan secara sistematis, sehingga perlu adanya wadah atau organisasi yang benar – benar konsepsional yang nantinya mampu  dan sigap dalam menangani adanya narkoba disuatu perkotaan atau pedesaan.” H.KRH. HenryYosodiningrat, SH., dalam sosialisanya.

Begitu banyak bahaya narkoba yang dapat menimbulkan efek ketergantungan, halusinasi, ego yang tidak terkendali, dan berakhir kematian. Pesan beliau” kalau mereka berani melakukan kejahatan, maka kita harus berani melakukan kebaikan” lawan narkoba, walaupun nyawa kita taruhannya.

Pemuda Banarjoyo Antusias Mengikuti Sosialisasi Bahaya Peredaraan Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba
“Dengan adanya sosialisai bahaya peredaran gelap narkoba diharapkan, pemuda lebih memahami akan adanya narkoba yang dapat mengancam jiwa pemuda pemudi di desa Banarjoyo.” Ujar Heriyadi (Kepala Desa Banarjoyo)

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cegah Peredaraan Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba, Pemuda Banarjoyo adakan Sosialisasi - Lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel