√ Masyarakat Batanghari Sambut HUT Lampung Timur ke – 19 th dengan Car Free Day - Nuwo News

Masyarakat Batanghari Sambut HUT Lampung Timur ke – 19 th dengan Car Free Day

Masyarakat Batanghari Sambut HUT Lampung Timur ke – 19 th dengan Car Free Day
Car Free Day dengan Senam Massal dan Jalan Sehat
NuwoNews - Car Free Day atau hari bebas kendaraan baru pertama kali di lakukan di Lapangan Merdeka Batanghari, Kab. Lampung Timur. Mengingat pentingnya kesehatan bagi masyarakat desa yang ada di Kecamatan Batanghari, perlu adanya kegiatan seperti ini yang diisi dengan senam massal dan jalan sehat, adapaun festival jajanan tradisional dan donor darah melengkapi acara Car Free Day. Pada Minggu, 22 April 2018, pukul 06.30 Wib.

Kegiatan ini bertepatan dengan HUT Lampung Timur ke – 19 th,  untuk memeriahkan HUT Lampung Timur ke – 19 th dibuatlah acara Car Free Day atau hari bebas kendaraan yang nantinya dapat dilakukan setiap sebulan sekali atau dua bulan sekali. Diharapkan kedepannya masyarakat desa yang ada di kecamatan Batanghari memiliki jiwa dan raga yang sehat dalam mengikuti Car Free Day ini.” Ujar Pak Rohiman, S,ip (Camat Batanghari)

Antusias Masyarakat Batanghari Donor Darah
"Kegiatan Car Free Day membuat masyarakat antusias dan bersemangat dalam mengikuti rangkaian acara yang di suguhkan oleh panitia. Hal ini dilihat dari banyaknya masyarakat dari berbagai desa datang dari pagi hingga selesai acara." Ujar Reza
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Masyarakat Batanghari Sambut HUT Lampung Timur ke – 19 th dengan Car Free Day "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel