√ Loe Suka Nulis, Terbitin AJa "Bincang Kreatif Spesial Milad Flp Metro" - Lampung - Nuwo News

Loe Suka Nulis, Terbitin AJa "Bincang Kreatif Spesial Milad Flp Metro" - Lampung

Loe Suka Nulis, Terbitin AJa "Bincang Kreatif Spesial Milad Flp Metro" - Lampung
Bincang Kreatif Spesial Milad Flp Metro bersama narasumber kece
 Bincang Kreatif Spesial Milad Flp Metro bersama narasumber kece, kak Umar Abdul Labib (Faunder Famedia Publisher) dan kak Ummu Arrahmah (Perawat, Penulis, Blogger) yang baru pertama kali di selenggarakan oleh Flp Metro di Aula Perpustakaan Daerah Metro, pukul 08.00 Wib. (Minggu, 15/04/18)

“Komunitas Lingkar Pena telah lama berdiri dan sudah banyak berkontribusi dalam membumikan Literasi, salah satunya berbagai kegiatan seperti taman baca, kelas menulis, dan berbagai karya telah terbit dan menghasilkan manfaat bagi pembaca.”
Ujar  Ranti Suci Lestari (Ketua Flp Metro).

“Menulis adalah panggilan hati dari masing – masing diri seseorang bukan kelompok. Jika kita ingin menjadi orang yang bermanfaat, maka menulislah dengan menulis kamu dapat menebarkan kebaikan untuk orang lain.” Ujar Kak Suwanda (Ketua Flp Wilayah Lampung)

“Menulis sebagai terapi jiwa akibat munculnya depresi pada diri kita.  Semakin kita menulis, maka semakin mudah dalam mengendalikan hati dan fikiran kita, karena menulis adalah kebutuhan yang harus terpenuhi oleh masing – masing individu."
Ujar Kak Ummu Arrahmah (Perawat, Penulis, Blogger)

Peserta Bincang Kreatif Spesial Milad Flp Metro
Saat ini untuk menerbitakan sebuah buku sangat mudah, banyak penerbit yang menyediakan jasa untuk menerbitkan buku. Famedia menjadi salah satu penerbit. Berdiri pada 7 April 2017. Saat itu kami mendirikan Famedia sebagai wadah penulis pemula yang ingin menerbitkan buku, dengan harapan mereka dapat mencicipi rasanya memiliki buku tanpa terkendala dengan biaya yang terlalu mahal, maupun karya yang kurang menarik. Di Famedia, penulis berhak mengirimkan karyanya dan pasti di terbitkan. Ujar Kak Ulfa Mia Lestari (Salah Satu Pendiri Famedia)
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

3 Responses to "Loe Suka Nulis, Terbitin AJa "Bincang Kreatif Spesial Milad Flp Metro" - Lampung"

  1. selamatr, atas berjalannya whorkshop spesial milad Flp Metro bersama pemateri yang membuat seseorang termotivasi atas sebuah karya yang mereka miliki

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel