√ Kerjasama dengan Pusling Lampung Timur, Pemuda Gading Rejo Gelar Taman Baca - Nuwo News

Kerjasama dengan Pusling Lampung Timur, Pemuda Gading Rejo Gelar Taman Baca

Kerjasama dengan Pusling Lampung Timur, Pemuda Gading Rejo Gelar Taman Baca
Organisasi Pemuda Pemudi Gading Rejo dan Perpustakaan Keliling Lampung Timur Membuka Taman Baca
NuwoNews –  Organisasai Pemuda Pemudi Gading Rejo membuka  taman baca yang baru pertama kali di lakuakan di Dusun Gading Rejo Desa Banarjoyo, Lampung Timur. Tepatnya di halaman Paud Hidayatusibiyan pada hari Minggu, 25 Maret 2018 pukul 09.00 Wib.

Hal ini menjadi salah satu program kerja, yang akan terealisasi setiap Minggunya, di Dusun Gading Rejo, Desa Banarjoyo, Lampung Timur. Untuk pertama kalinya Organisasai Pemuda Pemudi Gading Rejo melakukan kerja sama dengan Perpustakaan Keliling Lampung Timur  untuk membuka taman baca  di Desa Banarjoyo, menjadi salah satu upaya dalam meningkat kan minat baca masyarakat Desa Banarjoyo, khususnya anak – anak yang ada di Dusun Gading Rejo.

“Dengan di bukanya Taman Baca setiap hari Minggu menjadi suatu kemudahaan dalam anak – anak mengakses ilmu pengatuhan yang nantinya dapat bermanfaat bagi perkembanganya di masa depan. Perlu diketahui,  membaca dapat mengurangi kegiatan – kegiatan yang negatif, seperti kecanduan dalam bermain game, kegiatan ini menjadi solusi untuk dapat mengembalikan dunia mereka yang seharusnya mereka dapatkan, sehingga anak – anak dapat bermain sambil belajar.
Ujar Pak Edi (Warga Desa Banarjoyo)

Antusias Anak - Anak Membaca Di Taman Baca Gading Rejo
Dengan adanya Taman Baca ini kedepannya dapat berjalan setiap Minggunya,  dan diharapkan dapat bersinergi atau bekerjasama dengan organisasi lain atau instasi lainnya untuk menunjang fasilitas, seperti buku yang masih belum cukup, sehingga keterbatasan buku menjadi kendala  dalam merealisasikan taman baca ini.”Hery Indra Saputra Dewa (ketua Organisasi Pemuda Pemudi Gading Rejo).
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Kerjasama dengan Pusling Lampung Timur, Pemuda Gading Rejo Gelar Taman Baca "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel