√ Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Kota Metro, Menyandang Gelar S.E - Metro - Nuwo News

Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Kota Metro, Menyandang Gelar S.E - Metro

 Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Kota Metro, Menyandang Gelar S.E - Metro

Ranti Suci Lestari Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Kota Metro Menyandang gelar S.E
NuwoNews-  Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Kota Metro Ranti Suci Lestari telah melakukan sidang Munaqosyah yang mana sebagai salah satu syarat kelulusan Perguruan Tinggi IAIN Metro. Hal ini menjadi awal yang baik untuk menjadi seorang Pejuang Ekonomi Syariah yang nantinya dapat berkontibusi dalam membumikan Ekonomi Islam di Kota Metro Khususnya. Sidang di gelar pada 01 Februari 2018 pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

“Sebagai calon sarjana Ekonomi sudah seharusnya saya berkontribusi untuk masyarakat dengan kemampuan dan ilmu yang saya miliki, seperti yang sudah saya sampaikan dalam penelitian saya, terhadap salah satu Pondok Pesantren yang ada di Pekalongan, Lampung Timur. di Pondok Pesantren tersebut terdapat potensi yang mana santri memiliki kreatifitas untuk menciptakan produk yang memiliki nilai ekonomis, seperti budidaya jamur tiram, budidaya sayuran dan keahlian Mekanik (Bengkel).” Ujar Ranti Suci Lestari (Ketua FLP cabang Metro). (01/02/18)

Sidang Munaqosyah di IAIN Metro
Perlu di ketahui, bahwa dari penelitian beliau dapat di simpulkan bahwa Pondok Pesantren tersebut menjadi Pon-Pes yang lebih produktif atau mandiri, menambah penghasilan Pondok Pesantren, melatih santri lebih mandiri dan membiasakan untuk berwirausaha, serta tidak tergantung kepada orang lain.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to " Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Kota Metro, Menyandang Gelar S.E - Metro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel