√ Peresmian Organisasi Pemuda/Pemudi Gading Rejo Desa Banarjoyo- Lampung Timur - Nuwo News

Peresmian Organisasi Pemuda/Pemudi Gading Rejo Desa Banarjoyo- Lampung Timur

Peresmian Organisasi Pemuda/Pemudi Gading Rejo Desa Banarjoyo- Lampung Timur
Organisasi Pemuda Pemudi Gading Rejo Masa Bakhti 2018-2020
 NuwoNews - Pelantikan Organisasi Pemuda - Pemudi Gading Rejo Desa Banarjoyo menjadi sejarah yang pernah ada dan baru pertama kali di lakukan di balai desa Banarjoyo. Dengan adanya organisasi ini, tentunya dapat membantu pemerintah dalam memajukan desa Banrjoyo. Perlu diketahui momen ini sangat lah di tunggu -  tunggu oleh perangkat desa Banarjoyo yang mana dengan di resmikannya, di lantiknya, dan di Sahkannya Organisasi Pemuda - Pemudi Gading Rejo Desa Banarjoyo diharapkan dapat membuat perubahan  di desa banarjoyo khususnya dusun Gading Rejo.” Ujar Pak Makmur (Ketua Relawan Dusun Gading Rejo).

Acara Pelantikan dimulai pukul 20.00 Wib dan dihadiri oleh Kepala Desa, Camat Batanghari, ketua BPD, Babinnas dan perangkat desa lainnya serta pemuda - pemudi dan tamu undangan turut hadir menyaksikan pelantikan Organisasi Pemuda - Pemudi Gading Rejo di balai desa Banarjoyo.(24/02/18)

Pelantikan Organisasi Pemuda Pemudi Gading Rejo mendapat apresiasi dari Kepala Desa Banrjoyo sebagai pemuda -  pemudi harus ikut berkontribusi dalam membangun desa yang lebih maju. Beliau berpesan “kepada seluruh pemuda - pemudi desa Banarjoyo khususnya Organisasi Pemuda Pemudi Gading Rejo harus bersatu, bergotong royong, dan menghimbau kepada seluruh pemuda - pemudi untuk ikut serta dalam memajukan desa Banarjoyo dan selalu menjaga ikatan silatuhrahim antar pemuda - pemudi desa Banarjoyo.”Ujar Pak Heriyadi (Kepala Desa Banarjoyo).

Pengurus Organisasi Pemuda Pemudi Gading Rejo Desa Banarjoyo Masa Bakhti 2018-2020
Harapannya ke depan kita dapat berkontribusi melalui program kerja yang telah kita buat dan kita majukan desa Banarjoyo ini menjadi desa yang memiliki pemuda – pemudi yang Cerdas, Inovatif dan Kreatif serta terbebas dari narkoba.” Ujar  Hery Indra Saputra Dewa (ketua Organisasi Pemuda Pemudi Gading Rejo)



Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Peresmian Organisasi Pemuda/Pemudi Gading Rejo Desa Banarjoyo- Lampung Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel