√ Obyek Wisata Dam Raman menjadi Pilihan Rekreasi dan Edukasi Keluarga - Kota Metro - Nuwo News

Obyek Wisata Dam Raman menjadi Pilihan Rekreasi dan Edukasi Keluarga - Kota Metro

Obyek Wisata Dam Raman menjadi Pilihan Rekreasi dan Edukasi Keluarga - Kota Metro
Obyek Wisata Dam Raman
 NuwoNews- Kota Metro memiliki destinasi Wisata yang wajib di kunjungi  ketika hari libur atau Wekeend. Selain bergeliat di bidang Pendidikan, kini Kota Metro sedang meningkatkan pariwisatanya. Hal ini terlihat dari meningkatnya tempat – tempat wisata yang ada di Kota Metro. salah satunya Obyek Wisata Dam Raman, Wisata Dam Raman menjadi salah satu tempat wisata kebanggaan Kota Metro yang paling banyak di kunjungi.

Wisata Dam Raman yang di buka pada hari Sabtu dan Minggu, jam 08.00-16.30, membuat masyarakat  Kota Metro menjadi pilihan liburan untuk mengisi waktu luang bersama keluarga, selain di jadikan liburan, tempat ini di jadikan Rekreasi dan Edukasi bagi keluarga, karena di Obyek Wisata Dam Raman ini terdapat tempat - tempat yang menarik dan sangat cocok sekali di jadikan tempat belajar untuk anak – anak.

Obyek Wisata Dam Raman
Wisata Dam Raman ini terdapat spot – spot yang indah untuk berfoto dan berselfie, hal ini sesuai dengan anak – anak jaman sekarang yang suka berselfie, sehingga pengelola Obyek Wisata Dam Raman menyediakan spot yang keren dan kece untuk menarik pengunjung berfoto.

Selain spot berfoto Obyek Wisata Dam Raman menyediakan perahu untuk pengunjung yang ingin menikmati pemandangan di sekitar danau Dam Raman, karena di Danau terdapat pemandangan yang sangat indah untuk di jadikan spot berfoto, danau yang masih alami serta masih terdapat pepohonan yang rindang membuat pengunjung ingin kembali berkunjung dan menikmati tempat – tempat yang ada di Obyek Wisata Dam Raman

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Obyek Wisata Dam Raman menjadi Pilihan Rekreasi dan Edukasi Keluarga - Kota Metro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel